Selamat Datang, Slahkan Masuk di Blog Saya,...

Blog ini berisi artikel-artikel menarik baik artikel Islam maupun umum yang bertujuan menambah wawasan sahabat-sahabat semua,...yang kadang sering tak terduga di sekitar kita..

Kamis, 29 Maret 2012

Ingin Belajar Sulap Terbang yang Mudah

Kali ini kami mengulas cara terbang yang sederhana namun mempunyai efek yang menakjubkan.
Trik ini tidak mengajarkan anda seperti seorang David Copperfield yang merupakan seorang illusionist dunia seperti ini.
DC Ingin Belajar Sulap Terbang yang Mudah
David Copperfield Illusionist
Bisa baca saja ulasan berikut ini.
Efek: Pesulap mengangkat tangannya dan pelan-pelan tubuhnya terangkat beberapa senti dari tanah yang kemudian kembali ke tanah dengan cepat.
Metode Balducci: Nama trik sulap ini adalah Balducci. Metode penentuan posisi Balducci sangat melibatkan penonton. Anda berdiri sekitar 8 sampai 10 meter jauhnya dengan sudut pandang 45 derajat. Anda perlu menjaga para penonton pada jarak itu sehingga pandangan penonton terpesona sewaktu melakukan trik ini. Ini adalah sudut trik yang sangat terbatas dan sangat penting bahwa faktor sudut dilatih terlebih dahulu, sebaiknya dengan teman atau di depan cermin.
Metode Balducci memperlihatkan tubuh terangkat perlahan dengan jari kaki Anda hanya pada satu kaki (yang terjauh dari pandangan mereka) sedangkan kaki terdekat yang terangkat sedikit dari tanah.
Hal ini terlihat fantastis saat kaki pada ujung kaki Anda yang tersembunyi di celana Anda, kaki terdekat dan sudut mereka menonton. Anda hanya naik beberapa inci dari tanah, tetapi kesan yang dilihat penonton sangat fantastis. Trik ini membutuhkan presentasi tubuh yang naik perlahan, tunggu satu atau dua detik, kemudian kembali ke tanah dengan cepat sehingga penonton tidak punya waktu untuk memikirkan trik.
Gambar di sini menunjukkan awal di sebelah kiri dan klimaks dari trik di sebelah kanan.
blainelevitation Ingin Belajar Sulap Terbang yang Mudah
Versi David Blaine: menggunakan berbagai kamera gambar di TV khusus dengan reaksi penonton yang difilmkan dekat pesulap dan memperlihatkan klip lain pada saat tubuhnya di udara dengan beberapa sudut Balducci yang menunjukkan tubuhnya yang sedang terbang.
Tampilan yang menunjukkan dia naik beberapa inci baik di udara dengan menggunakan mesin berat yang tergantung dengan kawat yang diikatkan pada tubuhnya. Sudut kamera tentunya menyembunyikan mesin dan kawat. Nantinya, film ini akan digabungkan dengan klip penonton di studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar