Selamat Datang, Slahkan Masuk di Blog Saya,...

Blog ini berisi artikel-artikel menarik baik artikel Islam maupun umum yang bertujuan menambah wawasan sahabat-sahabat semua,...yang kadang sering tak terduga di sekitar kita..

Jumat, 23 Maret 2012

8 Film Paling Dinanti di 2012



Tahun 2011 merupakan tahun dengan angka pengunjung bioskop terendah sejak 16 tahun terakhir di AS. Memang dunia perfilman di tahun 2011 tidak semeriah tahun 2010 sebelumnya. Tapi kita cukup dihibur oleh film-film sekuel dari film tahun sebelumnya, seperti Harry Potter 7 bagian yang kedua dan Breaking Dawn bagian 1 yang cukup dinanti-nantikan para pecinta film ini.
Walaupun demikian, tahun 2012 ini diharapkan meningkatkan kembali antusiasme pecinta film melalui berbagai jenis film yang telah menyedot perhatian sejak pengumuman release-nya tahun lalu. Berikut film-film yang dinanti-nantikan penayangannya tahun 2012 ini.
1. The Hobbit: An Unexpected Journey
Martin Freeman dalam The Hobbit: An Unexpected Journey © New Line Cinema and MGM
Martin Freeman dalam The Hobbit: An Unexpected Journey © New Line Cinema and MGM

Setelah sukses dengan film Trilogi The Lord of The Rings, Peter Jackson kembali dengan dengan kisah The Hobbit yang juga diangkat dari karya brilian J. R. R Tolkien. Kisah perjalanan The Hobbit sendiri merupakan kisah awal sebelum The Lord of The Rings dimulai, yaitu kisah bagaimana cincin sakti itu bisa sampai ke tangan paman Frodo, Bilbo Baggins.
Film ini salah satu yang paling dinanti-nantikan di seluruh dunia karena kepiawaian Peter Jackson dalam film The Lord of The Rings, diharapkan film ini akan menampilkan kisah-kisah heroik, dramatis, menggugah ditambah visual effect  yang tidak perlu diragukan lagi. Film diproduksi oleh New Line Cinema dan MGM dengan pemain yang masih tetap sama seperti Ian McKellen, Elijah Wood, Orlando Bloom, dan beberapa pemain baru. Sayangnya, bagi pecinta film harus bersabar karena film ini baru akan diliris akhir tahun ini, tetapnya 14 Desember 2012 di AS.
2. The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises © Warner Bros Pictures
The Dark Knight Rises © Warner Bros Pictures

Setelah sukses di film sebelumnya The Dark Knight (2008), Christopher Nolan kembali mengangkat kisah superhero Batman dalam film terbarunya The Dark Knight Rises yang tetap diperankan oleh Christian Bale. Film keluaran Warner Bros Picture ini menghabiskan dana fantastis, diharapkan bisa manandingi kisah The Dark Knight sebelumnya yang sukses diperankan oleh Heath Ledger sebagai Joker. Selain Christian Bale, aksi Anne Hathaway yang akan memerankan tokoh Cat Woman dalam film ini juga sangat ditunggu-tunggu. Film ini baru akan dirilis 20 Juli 2012 di Amerika bagian Utara dan Inggris.
3. Snow White & the Huntsman
Snow White and the Huntsman © Universal Pictures
Snow White and the Huntsman © Universal Pictures

Salah satu alasan yang membuat film ini banyak ditunggu adalah kisahnya yang sedikit berbeda dari kisah Snow White sebelumnya. Walaupun masih tetap bertema classic fairy tale, Snow White kali ini akan berbeda, jika sebelumnya dikenal sebagai putri nan anggun yang membunuh nyamuk pun seperti tidak mampu, di film ini Snow White yang diperankan oleh Kristen Stewart akan ikut berperang melawan ratu jahat yang menjadi musuhnya. Film ini baru akan rilis 1 Juni tahun ini.
4. The Amazing Spider-Man
The Amazing Spider-Man Poster © Columbia Pictures
The Amazing Spider-Man Poster © Columbia Pictures

Film Spiderman kali ini akan mengangkat rahasia kehidupan Peter Parker sebelumnya hingga pada akhirnya mengikuti takdirnya menjadi Spiderman. Columbia Pictures sungguh sangat berani mengeluarkan film ini sama sekali tanpa pemain-pemain sebelumnya, seperti Toby Maguire, Kristen Dunst, James Franco dan lain-lainnya. Hal ini cukup mengundang kritik dari para fans Spiderman yang telah lekat dengan sosok Toby Maguire dan Krinten Dunst sehingga  diramalkan akan mengurangi pendatapan film ini. Walaupun demikian, kisah Spiderman ini tetap menarik untuk ditunggu. Rilis 3 Juli 2012.
5. The Avengers
Chris Evans, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth as Captain America, The Hulk, Iron Man and Thor © Marvel Studios
Chris Evans, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth as Captain America, The Hulk, Iron Man and Thor © Marvel Studios

Walt Disney Pictures tahu benar membuat para penggila film superhero tak sabar menunggu film ini. Bagaimana tidak, Disney memborong semua superhero Marvel ke dalam satu dunia untuk menyelamatkan bumi, yaitu Hulk, Thor, Captain America, dan Iron man. Dipastikan film ini akan bertabur bintang papan atas, seperti Robert Downey Jr. dari Iron man, Chris Evan dari Captain America, Chris Hemsworth dari Thor, ditambah Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan Scarlett Johanson serta dan special effect hebat. Masih harus sabar menunggu karena film ini baru akan rilis 4 Mei mendatang.
6. Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
Robert Pattinson, Kristen Stewart and Taylor Lautner Breaking Dawn Poster © Summit Entertainment
Robert Pattinson, Kristen Stewart and Taylor Lautner

Film ini merupakan akhir dari perjalana kisah Twilight Saga dari 4 buku Stephenie Meyer. Setelah cukup sukses tahun lalu melalui Breaking Dawn Part 1, pecinta Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner tentu dibuat penasaran dengan akhirnya cerita cinta anta vampir, manusia, dan serigala ini. buat penggemar Bella, Edward, dan Jacob masih harus menunggu sampai film ini rilis 16 November.
7. The Bourne Legacy
Jeremy Renner (jeremyrenner.org)
Jeremy Renner (jeremyrenner.org)

Bagi penggemar Matt Damon mungkin ini berita buruk, karena setelah berhasil menyukseskan trilogi Bourne, dalam film kali ini Matt Damon harus hengkang. Tapi tidak usah kuatir karena film ini diperankan oleh pemain-pemain papan atas seperti Jeremy Renner yang memggantikan posisi Matt Damon, ada Rachel Weisz, Edward Norton, dll. Jadi dipastikan tidak akan mengurangi aksi-aksi petualangan menegangkan Bourne di film ini. Film ini akan dirilis 3 Agustus tahun ini.
8. Les Miserables
Film yang diangkat dari novel klasik Victor Hugo ini katanya akan menjadi film musikal terbesar dari beberapa dekade balakangan. Film ini tak kalah buat penasaran. Bagaimana tidak, siapa yang tidak penasaran melihat aktor seperti Hugh Jackman dan Russell Crowe berakting dalam film musikal dan bernyanyi. Ditambah aksi Anne Hathaway dan Helena Bonham-Carter dipercaya film ini tidak hanya akan menggaet penggemar film musikal saja. Film ini baru akan rilis akhir tahun ini, tepatnya 7 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar