Selamat Datang, Slahkan Masuk di Blog Saya,...

Blog ini berisi artikel-artikel menarik baik artikel Islam maupun umum yang bertujuan menambah wawasan sahabat-sahabat semua,...yang kadang sering tak terduga di sekitar kita..

Jumat, 25 Februari 2011

KATA-KATA COWO PADA CEWENYA YANG UMUMNYA BOHONG...!!

     Entah karena memang terpaksa atau memang telah terbiasa, terkadang seorang cowo mengucapkan kata-kata yang pada umumnya adalah bohong, apabila ditanya oleh cewenya.
     Kata-kata tersebut diantaranya adalah,
1. Aku lagi di jalan niih,
2. Telepon kamu kok ga kedengaran,
3. Kamu gak gendutan ko,
4. Aku suka hadiah kamu,
5. Kamu kurusan ko,
6. Aku kejebak macet niih,
7. Aduh, sinyalnya jelek niih,
8. Ga ada apa2, aku baik2 aja ko,
9. Ah gak mahal ko,
10.Aku janji ga ngerokok, minum, kebut2an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar