Selamat Datang, Slahkan Masuk di Blog Saya,...

Blog ini berisi artikel-artikel menarik baik artikel Islam maupun umum yang bertujuan menambah wawasan sahabat-sahabat semua,...yang kadang sering tak terduga di sekitar kita..

Sabtu, 26 Februari 2011

BEBERAPA FAKTA UNIK TENTANG COWO DAN CEWE

       Dari berbagai pengamatan, pengalaman hidup serta pelajaran-pelajaran tentang kehidupan cowo-cewe, ternyata ada beberapa fakta unik dan menarik yang terjadi dalam diri seorang cowo dan cewe.
      Adapaun fakta unik tersebut diantaranya adalah sebagai berikut,
1. Saat seorang teman kita yg berlainan jenis dengan kita, meminta dicarikan pacar oleh kita, maka ada dua kemungkinan,  pertama,dia memang benar - benar ingin dicarikan pacar,.atau yg kedua, dia naksir ama kita.
2. Saat seseorang berkata, "masih banyak yang lain yang lebih baik kok, cowo/cewe tidak hanya dia.." sebenarnya dia sedang menguatkan dirinya sendiri atas kisah cintanya yg lalu.
3. Saat seseorang memperhatikanmu, lalu langsung membuang muka saat kamu menyadarinya, artinya dia sedang mengagumimu.
4. Seseorang yang benar-benar mencintai kita, akan rela berbuat apapun, meskipun itu akan mempermalukan dirinya.
5. Seorang cowo akan dengan mudah melupakan mantan kekasihnya, jika dia telah memperoleh kekasih baru, tapi cewe tidak bisa melakukannya.
6. Saat seorang cewe menangis di depan cowonya, artinya cewe itu meminta pengertian dari cowo itu, tapi bila seorang cowo menangis di depan cewenya, artinya cowo itu benar-benar terluka dan tersakiti.
7. Seorang cowo akan terlihat bego dan gila saat mencoba menarik perhatian cewe yang ditaksirnya.
8. Umumnya seorang cewe ingin bisa memiliki, tapi tak ingin dimiliki.
9. Janganlah pernah berpura-pura mencintai seseorang, karena saat cinta kamu mulai tumbuh, cintanya telah luntur oleh kepura-puraanmu.
10. Seorang cowo akan berusaha mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, apabila ia sulit memperolehya cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar