Selamat Datang, Slahkan Masuk di Blog Saya,...

Blog ini berisi artikel-artikel menarik baik artikel Islam maupun umum yang bertujuan menambah wawasan sahabat-sahabat semua,...yang kadang sering tak terduga di sekitar kita..

Sabtu, 26 Februari 2011

FAKTA MISTERIUS SEPUTAR PRIA

     Pria dikenal lebih tertutup soal perasaan dan hemat bicara. Nah, apabila anda bertanya mengapa pria itu misterius, melalui artikel ini akan terjawab semua rahasia dibalik sisi misterius seorang pria. Simak fakta menarik berikut.
1. Wanita seperti apa yang menarik bagi pria. tau ga, sebenarnya secara umum pria tidak tertarik pada wanita yang terlalu baik. Seorang wanita dengan sisi sedikit liar bisa sangat menggoda sorang pria.
2. Cara pria menarik perhatian. Jika ingin menarik perhatian seorang wanita, pria tak sungkan-sungkan melakukan berbagai macam cara untuk mengesankan wanita idamannya, meski apa yang dilakukannya tidak biasa dia lakukan dan kadang mempermalukan dirinya.
3. Cara menyentuh hati pria. Ketika seorang wanita mampu menyentuh hati pria, dia akan bertekuk lutut pada wanita tersebut. Jangan terlalu memerintah, kalau ada yang tidak anda sukai, bicaralah dengan lembut.
4. Ucapan "tidak" dari wanita. Banyak pria menerima penolakan dari lawan jenisnya, dan memahami kata "tidak" sebagai upaya untuk mencobanya lagi.
5. Sikap tenang. Saat sedang bertengkar, marah, atau gugup, banyak pria masih bisa terlihat kalem. Perhatikan baik-baik, apakah ia berkeringat atau tidak. jika berkeringat, artinya ia tengah menyembunyikan perasaannya.
6. Hobby. Wanita berpikir bahwa pria hanya menghabiskan waktu untuk main futsal atau game, padahal disaat yang sama pria berpikir bahwa wanita hanya menghabiskan waktu untuk berdandan atau baca novel.
7. Pengalaman. Seorang wanita banyak belajar dari membaca buku, majalah, novel, televisi, atau media lainnya, tapi seorang pria belajar dari pengalaman dan masalah yang mereka hadapi.

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus